Proses / Kebijakan Peer Review

Peninjauan buta akan diterapkan dan setidaknya dua peninjau akan ditugaskan untuk setiap makalah yang dikirimkan. Penulis diizinkan untuk mengusulkan pengulas yang sesuai dengan memberikan nama dan alamat email mereka, tetapi keputusan tetap ada di tangan editor. Penulis disarankan untuk menggunakan software pendeteksi plagiarisme untuk memeriksa kemiripan naskah. Pemeriksaan dan penyaringan kesamaan ini dilakukan dengan menggunakan Turnitin. Keputusan akan diambil berdasarkan tingkat kemiripan dengan pasal lainnya maksimal sebesar 30%. Editor akan memutuskan apakah segera menolak naskah, menghubungi penulis untuk klarifikasi lebih lanjut, atau melanjutkan ke proses tinjauan sejawat. Keputusan akhir dibuat oleh editor dan dewan editorial.

 

Kerahasiaan

Editor dan staf editorial mana pun tidak boleh mengungkapkan informasi apa pun tentang naskah yang dikirimkan kepada siapa pun selain penulis, pengulas, calon pengulas, penasihat editorial lain, dan penerbit yang sesuai.

 

Pengungkapan dan konflik kepentingan

Materi yang tidak diterbitkan yang diungkapkan dalam naskah yang dikirimkan tidak boleh digunakan dalam penelitian editor sendiri tanpa persetujuan tertulis dari penulis.